membuaka jendela dunia dengan membaca

Artikel 2018-12-21

semua masalah adalah peluang berikutnya dan itu terutama berlaku untuk rencana dan proposal. Beginilah cara menulis skema yang membuat pesaing Anda malu.

Pat Grotto adalah salah satu pemimpin yang paling bersinar dan karismatik yang pernah saya temui. Dia adalah setelah itu hanya enam kaki tiga Italia-Amerika yang pernah saya lihat. Sebagai eksekutif puncak, ia menghabiskan banyak rencana peninjauan matang dan proposal dari berbagai bawahan, perwakilan agen, dan konsultan luar. Sebagian besar pertemuan ini terjadi sesuatu dengan memperhitungkan ini. Seseorang akan memasuki kantornya nanti skema atau proposal. Sepuluh menit vanguard Id mendengarkan Pat berkembang di puncak paru-parunya, Dont memberitahu saya berapa banyak cangkang Anda akan menembak! Berapa banyak mayat yang akan kamu bawa untukku? Saat-saat di masa depan, jiwa yang membutuhkan akan tiba-tiba jatuh dari kantornya, dan itu ditinggalkan dengan kedalaman yang baik sehingga saya tetap yakin bahwa mereka tidak didesak pada permainan kata-kata mereka dengan salah satu ukuran Pats dua belas, sepatu Gucci. Pat sering mengeluh bahwa mendapatkan rencana dan proposal yang mirip dengan gigi asli di dalamnya adalah salah satu tantangan kepemimpinan yang paling sulit yang pernah dihadapi.

Saya tidak bisa naik lagi. Skema atau proposal tipikal penuh dengan input atau peluru dengan cara yang sama seperti output kasar atau badan yang sangat kecil. "Pemimpin besar tidak ingin tahu berapa banyak potongan surat yang akan Anda buat; berapa banyak siaran pers yang akan Anda kembangkan; berapa banyak panggilan penjualan Anda akan membuat, berapa banyak perawatan anak yang akan Anda investasikan, atau berapa banyak orang yang akan Anda lempar pada kesempatan itu, setelah itu Pat, yang ingin diketahui oleh para pemimpin adalah berapa banyak prospek, kerabat publik menang, kontrak yang ditandatangani, dan tuhan melarang- pendapatan aktual Anda akan menghasilkan.

Tetapi jika tidak, mereka memperoleh rencana dan proposal yang dikeluarkan di belakang omong kosong omong kosong seperti, Kami akan membangun merek dengan mengeksploitasi media sosial bahkan jika menjangkau calon teman untuk membuat peluang promosi yang mengamuk yang akan mengarah ke visibilitas pasar jauh ke depan untuk proposisi nilai kami. Tutupi omong kosong Anda dengan cara ini diharapkan untuk satu hal: untuk membuat para pelakunya dibayar untuk mencoba daripada menghasilkan. Dan yang lebih buruk lagi, para penulis dari pembicaraan ganda itu tampaknya menganggap orang lain terlalu bodoh untuk diperhatikan.

Setiap rencana atau proposal besar harus memiliki gigi, dan memasukkan gigi ke dalam plot atau proposal Anda berarti membuat proyeksi. Proyeksi yang menempatkan Anda tepat di hook pepatah untuk mencapai hasil garis keturunan bawah. Misalnya, menulis kebebasan pers dan mengeluarkannya bukanlah tujuan; itu adalah kegiatan berbasis masukan. Memproyeksikan kenaikan lima persen dalam penjualan di kuartal sebelah adalah tujuan; output yang mungkin atau mungkin tidak cocok untuk rilis pers. rencana yang bagus dimulai segera setelah proyeksi atau output, dan memalsukan kecerdikan mereka melalui tindakan dan pemeliharaan anak yang diperlukan sebagai masukan. Rencana miskin berfokus pada kegiatan dan anggaran dalam harapan tanpa pendampingan bahwa jika kita hanya mendemonstrasikan debu yang dapat dilewati, sebagian mungkin secara ajaib mencapai kesepakatan menjadi uang.

Contoh fokus yang tidak berubah pada input daripada output adalah sistem pendidikan disfungsional kita. Selama bertahun-tahun peresmian universitas telah menggunakan metrik setelah tunjangan yang dikeluarkan per siswa atau jumlah guru seperti gelar liberal untuk menyelidiki sekolah K-12 kami. dengan mudah diabaikan adalah output: keterampilan skolastik siswa. sendirian baru-baru ini pemikiran yang salah arah ini mulai berubah, dan badai kontroversi yang menggejala ini menandakan betapa sulitnya membuat orang-orang mengakhiri kerangka berpikir dan mulai berpikir. Hewan manusia membenci akuntabilitas, dan itulah sebabnya sebagian besar rencana memahami penderitaan yang baik untuk merencanakan dalam ruang yang luas untuk ambiguitas, alasan, penunjuk jari, dan penyangkalan yang masuk akal. Tuhan melarang bahwa skema apapun akhirnya harus dinilai pada skala A F sederhana.

Albert Einstein meniru mengatakan bahwa hal-hal harus dibuat semudah realistis tetapi tidak sederhana, dan tentu saja peringatan ini berlaku untuk perencanaan juga. perencana yang baik mengizinkan untuk keadaan khusus meskipun tidak pernah menggunakannya sebagai alasan untuk menghindari akuntabilitas. Dan para pemimpin yang meminta rencana dan proposal yang baik harus senang untuk membawa keadaan khusus ini secara langsung atau paling tidak memasukkan mereka. Dalam karir saya sendiri, saya sering menggunakan apa yang saya sebut Rencana If / Then untuk menempatkan faktor-faktor khusus. Misalnya, sebagai wakil presiden publisitas untuk operator televisi kabel besar, rencana promosi saya mengandalkan divisi teknik kami yang membuat peningkatan besar pada sistem kabel kami. Sebagai hasilnya, saya mempresentasikan skema yang operasional saya untuk memukul pendapatan tertentu dan tidak ambigu langsung jika dan oleh diri Anda sendiri jika teknik akan berkomitmen untuk membuat upgrade pada waktunya. Wakil presiden bidang teknik setuju. Dia mencapai targetnya, saya memukul saya, dan CEO mendapat pemasukan yang dia butuhkan untuk melakukan akuisisi besar. pendekatan pelengkap untuk mengelola variabel adalah menulis plot [url=https://cakmaman.com]untuk[/url] sampai ke rencana. Pertama

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Artikel 2018-12-21
      Komentar(0)